Jumat, 09 September 2016

FOTO IBADAH SYUKURAN ATAS DEKLARASI PCWP DAN MENDUKUNGAN PETEMUAN PIF

Vocal Grup saat Ibadah Dukung PIF
Komite Nasional Papua Barat (KNPB) sebagai media rakyat kembali memediasi rakyat Papua untuk melaksanakan Ibadah dukungan atas pertemuan Pasific Island Forum (PIF) di Pohnpei negara federasi Mikronesia 7-11 september 2016 dan menyampaikan terima kasih kepada negara Pasifik yang bergabung dalam koalisi Pasific untuk Papua, Pasific Coalition For West Papua (PCWP) yang telah melaksanakan pertemuan pada tanggal 2- 6 September 2016 di honolulu Hawai.
Ibadah dukungan PIF dan syukuran sambut koalisi pasifik untuk Papua Barat PCWP ini sekaligus mendukung pertemuan PIF ini dilaksanakan di halaman Asrama Uncen Rusenawa Perumna III waena Holandia Papua Barat. Ibadah syukuran tersebut dimulai pada pukul 14.20 WPB itu sampai dengan berakhir pada pukul 17. 40 WPB .
Ibadah singkat dipimpin oleh Pdt. J Jitmau, Pdt jitmau dalam orang papua tidak perlu merasa minder dan takut dan teruslah berjuang untuk tanah yang tuhan berikan ini sesui dengan kidungagung Pasal 1:5 dan Imamat Pasal 25 : 13. 
Pdt J Jitmau mengatakan tuhan berikan tanah kita masing-masing oleh karena itu rakyat papua harus berjuang ituk merebut tanah ini tegasnya.
Setelah ibadah selesai ibadah dilanjutkan dengan pernyatan dukungan oleh Ketua I KNPB pusat Agus Kossay sekaligus membacakan pernyataan dukungan ucapan terima kasih yang dibacakan oleh sekertaris I KNPB pusat Mecky Yeimo.
Agus Kossay dalam sambutanya mengatakan perjuagan bangsa Papua untuk menutut hak penetuan nasib sendiri bukan perjuagan di dalam negeri namun menjadi perjuang dunia katanya. Lebih lanjut agus mengatakan saat ini perjuagan Papua sudah didukung oleh saudara-saudari kita di pasifik selatan. Baik Melanesia , Mikronesia dan poleniasia, kami tidak sendirian semua orang sedang mendukung perjuangan rakyat Papua.






























SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar: