Selasa, 21 Juni 2016

Naikan Foto-Foto Aksi Papua Merdeka ' Facebook Sayan Diblokir

Pemberitahuan kepada semua teman-teman pengguna faceook dan seluruh teman-teman aktvis Papua Merdeka di dalam negeri maupun di luar negeri, serta kepada seluruh rakyat Papua Bahwa, Akun Facebook atas Nama : Nesta Gimbal Ones Suhuniap, Sekertaris Umum KNPB Pusat untuk sementara diblokir.
akun facebook Ones Suhuniap diblokir atas laporan pihak tertentu bahwa, akun tersebut akun palsu. pada hal akun tersebut tidak menggunakan nama palsu tapi nama asli.
Dari pengelola atau koomunitas Facebook meminta foto copi indentitas asli. maka saya sudah kirim foto copi KTP namun sampai saat ini belum diaktifkan atau buka pemblokiran. pemblokiran akun tersebut terjadi pada pukul 15.10 WPB
Tolong teruskan, Kemudian nama akun facebook atas nama saya , Nesta Gimbal Ones Suhuniap, tapi pake foto prfile dan fota sampul dibawah ini bukan saya tetapi orang yang buat akun ini. tolong jangan konfirmasi jika mita bertemana. Berikut ini Foto frofil dan foto sampul akun atas nama Ones suhuniap, dan foto indentitas saya kirim untuk aktifkan akun saya kembali tolong teruskan...


Perhatian : saya punya akun pribadi atas Nama Ones N Suhuniap Semenetara diblokir selama dua hari, karena saya Ubload foto-foto demo tanggal 15 juni 2016,.
mereka mengangkap bahwa, foto-foto orang pake koteka kemarin itu diangkap gambar berbau pornografi yang melanggar ketentuan penggunaan komunitas facebook. pada hal foto-foto orang pake koteka itu adalah budaya dan merupakan pakian ada orang papua khususnya di pengunugan, bukan foto fornografi.
ada yang segaja lapor hal itu ke pengelola atau komunitas fb sehingga untuk dua hari diblokir sementara, maka saya tidak bisa balas inbox komentar dan posting status.
Tolong teruskan.. hormat saya Ones N Suhuniap

SHARE THIS

Facebook Comment

0 komentar: